Wednesday, January 28, 2009

SERUAN BUAT UMATKU

Wahai umat Islam,

Bukankah Anda sekalian merupakan umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia seluruhnya? Bukankah Anda sekalian adalah orang-orang yang telah menyebarluaskan hidayah dan cahaya Allah di dunia sekaligus melenyapkan kejahiliahan dan kegelapan? Bukankah Anda sekalian adalah umat yang pernah menundukkan Persia dan Romawi di masa lalu, melakukan berbagai penaklukan atas sejumlah negara, dan mengibarkan bendera Islam di berbagai penjuru dunia? Lalu, bagaimana mungkin Anda sekalian saat ini bisa dikalahkan oleh Yahudi yang telah dihinakan oleh Allah dan direndahkan sepanjang masa?

Allah telah mewajibkan agar menolong saudara-saudara kita yang meminta pertolongan di Palestina, sebagaimana firman-Nya:

Apabila mereka meminta tolong kepada kalian dalam urusan (pembelaan) agama, maka kalian wajib memberikan pertolongan kepada mereka. (QS al-Anfal [8]: 72).

* Alhamdulilah dengan izinNya kutipan diserahkan untuk KNRP diwakili Bro Mohammad Ridwan Hidayat (PKS Malaysia) untuk sekarang berjumlah RM 3480! ALLAHUAKBAR....SEMOGA DENGAN USAHA YANG KERDIL DARI KITA INI MENJADI AMAL KITA DIHARI KEMUDIAN...AMINN.



No comments: