Tuesday, February 3, 2009

BERDAKWAHLAH! ANDA AKAN MULIA.

Dakwah adalah aktivitas menyeru manusia kepada Allah swt dengan hikmah dan pelajaran yang baik dengan harapan agar objek dakwah (mad’u) yang kita dakwahi beriman kepada Allah swt dan mengingkari thaghut (semua yang diabdi selain Allah) sehingga mereka keluar dari kegelapan jahiliyah menuju cahaya Islam.

Jika kita melihat ayat-ayat Al-Quran maupun hadits-hadits Rasulullah saw, kita akan banyak menemukan fadhail (keutamaan) dakwah yang luar biasa. Dengan mengetahui, memahami, dan menghayati keutamaan dakwah ini seorang muslim akan termotivasi secara kuat untuk melakukan dakwah dan bergabung bersama kafilah dakwah di manapun ia berada.

Mengetahui keutamaan dakwah termasuk faktor terpenting yang mempengaruhi konsistensi seorang muslim dalam berdakwah dan menjaga semangat dakwah, karena keyakinan terhadap keutamaan dakwah dapat menjadikannya merasa ringan menghadapi beban dan rintangan dakwah betapapun beratnya.

Perhatikan sabda Rasulullah saw. berikut ini:

“Siapa yang mencontohkan perbuatan baik dalam Islam, lalu perbuatan itu setelahnya dicontoh (orang lain), maka akan dicatat untuknya pahala seperti pahala orang yang mencontohnya tanpa dikurangi sedikitpun pahala mereka yang mencontohnya. Dan barangsiapa mencontohkan perbuatan buruk, lalu perbuatan itu dilakukan oleh orang lain, maka akan ditulis baginya dosa seperti dosa orang yang menirunya tanpa mengurangi mereka yang menirunya.” (HR. Muslim dari Jarir bin Abdillah ra)

SAUDARA-SAUDARI YANG DIRAHMATI ALLAH, DIJEMPUT UNTUK KE GERAI JUALAN YANG MENJUAL PRODUK AMINS CREATIVE.

1. Karnival hari terbuka KHAR 09,mula 5-8/2,blok3,kolej harun
aminurrasyid, UPSI - Bro Zaim (0194602857) / Sis Marlini (0199142097)

2. 4-8 februari,KTHO,UKM,
5-8 februari,stadium tertutup,USIM,

16-21 feb,pusaneka,UKM - Sis Horhashimah (0134423664)

No comments: