Wednesday, March 4, 2009

I LOVE MY DAD

Orang tua yang selalu hidup dengan aura cinta dan kasih sayang dalam rumah tangganya yang harmonis sesungguhnya telah mengajarkan kepada anak-anaknya untuk saling mengasihi dengan sesama. Dengan melihat dan merasakan cinta dan kasih sayang pada kedua orang tuanya, anak secara perlahan-lahan akan mencoba membayangkan cinta dan kasih sayang Tuhan kepadanya. Sehingga orang tua yang bijaksana akan selalu berusaha dengan sekuat tenaga dan seluruh upayanya mempertahankan cinta dan kasih sayang dalam keluarganya agar tidak hilang dan lenyap ditelan kesibukan dan tanggungjawab masing-masing anggota keluarganya.

Disadari atau tidak, sesungguhnya secara naluriah seorang anak akan dapat merasakan pacaran dan getaran serta potensi cinta dan kasih sayang yang sangat besar dari ayahnya untuk dicurahkan kepadanya, karena dengan potensi cinta dan kasih sayang yang besar itu pulalah sesungguhya sang ayah telah memikat hati ibunya dulu :)


* Ya Allah, Ya Rahim Ya Karim
Jadikanlah aku hambaMu dan umat Muhammad SAW yang beriman kepadaMu dan berbakti kepada kedua ibubapaku. Ya Allah,ampunkanlah dosa kedua ibubapaku, kasihilah mereka sebagaimana mereka mengasihiku ketika aku kecil, bukakanlah pintu hati mereka untuk beriman kepadaMu
.


No comments: