Monday, February 9, 2009

SERUAN TUK PARA PEMUDA PEMUDI ISLAM

Segala Puji Bagi Allah, penolong tentara-Nya yang memuliakan agama-Nya, shalawat serta salam semoga tetap tercurah kepada orang yang telah berjuang, berkorban, dan bersabar dengan sebaik-baiknya. Teriring salam yang mendalam dari kalbu dan setulus ungkapan hati, semoga Allah swt memuliakan kalian semua demi tegaknya Islam, dan memuliakan Islam dengan perjuangan kalian semua. Untuk itulah kepada seluruh anak dunia yang masih memiliki hati nurani dan meyakini hak dan kebebasan manusia, kepada organisasi dan institusi Islam di seluruh dunia, seruan ini kami kumandangkan…!!!!

Wahai pemuda pemudi Islam, perjuangan pembebasan Palestina dan Masjid Al-Aqsha dari tangan Yahudi, bukan sekedar perjuangan militer dan fisik belaka, namun pada hakekatnya ia adalah pertarungan aqidah, iman, eksistensi, dan peradaban. Saat ini seluruh kaum kufar, yang didalangi oleh Yahudi, berkolaborasi untuk menghancurkan Islam. Yahudi Laknatullah…dengan kebengisannya melakukan teror membantai kaum Muslimin serta ingin menghancurkan Masjid Al-Aqsha yang disucikan. Oleh karena itu, pembebasan Palestina dan Masjid Al-Aqsha hanya mungkin dilakukan oleh kaum Muslimin yang berdiri kokoh diatas landasan dan manhadz yang Islami. Maka pada detik ini, kami ingatkan kepada kalian bangsa-bangsa Yahudi, “Kami Umat Islam” takkan pernah gentar terhadap ancaman dan teror kalian. Ruh dan jiwa kami telah kami serahkan kepada Allah swt, Sang Penguasa Alam. Sebagaimana telah dilakukan oleh Rasul kami beserta para Sahabatnya, ketika menghancurkan benteng Khaibar…Allahu Akbar…runtuhlah benteng Khaibar!!!!

Wahai pemuda pemudi Islam, kalian adalah ruh baru yang mengalir di hati umat, maka Ia pun akan menghidupkannya dengan Al-Qur’an, Kalian adalah cahaya baru yang tengah berkah, cahaya itulah yang menyingkap tabir kegelapan dan menggantikannya dengan Marifatullah. Kalian adalah suara yang melengking tinggi, yang senantiasa menyenandungkan dakwah Rasulullah. Wahai anak-anak Timur dan Barat…kaulah tunas harapan, kaulah yang akan menghancurkan belenggu tirani. Allahu Akbar!!!!

“Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berperang di jalan-Nya, dalam barisan yang teratur, seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh”…

* SUNGGUH KALIAN MERUPAKAN ASET BAGI UMAT INI. KENAPA KALIAN MERASA RUGI, MALAS MELAKUKAN KEBAIKAN SEDANGKAN BEGITU BESAR GANJARAN YANG ALLAH BERIKAN. KALIAN LEBIH INGINKAN DUNIA DARI SYURGA? ADAKAH HATI KALIAN TIDAK MERASA MALU MELIHAT KANAK-KANAK DIPALESTIN YG SABAN HARI TERUS MEMPERTAHANKAN TANAH KITA! KALAULAH MEREKA BERSIKAP LEMAH SUDAH PASTI AKAN DIHANCURKAN OLEH ZIONIS LAKNATULLAH! TIDAKKAH KALIAN TERDETIK UTK MELAKUKAN SESUATU YG BUKANNYA MENGORBANKAN NYAWA KALIAN PUN BAGI MENYAHUT PERJUANGAN SAUDARA DIPALESTIN! ADAKAH KALIAN TELAH JATUH & TUNDUK DGN PROPAGANDA OLEH MUSUH ISLAM. JANGAN BEGITU WAHAI PEMUDA PEMUDI ISLAM....JANGANLAH KALIAN MENGAKU KALAH DGN PEMUDA-PEMUDI YG MENGAJAK KEARAH KEJAHATAN.SUNGGUH JALAN KEBAIKAN TERBENTANG LUAS..AYUH BERGADING BAHU MEMBENTUK RUH BARU YG BERTEBARAN DI BUMI ALLAH INI...

No comments: